About

kursor

Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein

Senin, 14 April 2014

PEPATAH TER-UPDATE

Kali ini saya akan mempostingkan pepatah yang keren  ,


1.jika kau tak dihargai oleh seseorang, percayalah dirimu sangat bernilai bagi banyak orang lainnya


2.jangan keseringan pergi ke masa lalu, agar saat masa depan mengetuk pintumu, kau hadir disana untuk menyambutnya


3.masalah, ujian, dan cobaan adalah cara Tuhan untuk merubah dari orang biasa menjadi orang luar biasa (҂'̀⌣'́)9


4.saat aku gagal dan terjatuh, aku akan slalu ingat wajah orang orang tersayang yang bisa kubahagiakan jika aku bangkit dan kembali berlari


5.saat kujatuh, aku cuma tahu caranya bangkit dan kembali berdiri, masalah sakit dan lukaku biarlah Tuhan yang menyembuhkan :)


6.kau tak pernah menginginkan balasan atas kebaikanmu padaku, satu satunya keinginan hidupmu hanyalah melihatku bahagia, i love you mom


7.bersabarlah saat menghadapi rintangan, sebab tiada kesuksesan yang diraih tanpa kesabaran


8.Aku tak sempurna, begitupun dirimu, jadi sebelum menilaiku periksalah kekuranganmu sendiri, lebih dulu


9.jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan


10.aku memang bodoh karena selalu kau sakiti, tapi lebih bodoh lagi dirimu yang mengabaikan cinta tulus dariku


11.waktu memang bukan dokter yang baik yang cepat menyembuhkan luka, tapi dia adalah guru terbaik yang mengajarkan kita


12.jangan buang waktumu untuk memikirkan seseorang yang tak pernah memikirkanmu sedetikpun


13.ikhlaskan dan berhentilah mencintai seseorang yang tak mencintaimu, sebab dirimu berhak disayangi dan dicintai


14.Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)


15. jangan keseringan pergi ke masa lalu, agar saat masa depan mengetuk pintumu, kau hadir disana untuk menyambutnya


16.bidadari yang menyembunyikan sayapnya itu engkau, ibu


17.sabun bisa saja menghapus lipstikmu dipipiku, tapi takkan pernah bisa menghapus kenangannya




0 komentar:

Posting Komentar